Harapan dalam Niat yang Kuat

 Rumah Gemilang Indonesia

   Harapan saya dikelas Aplikasi perkantoran yaitu ingin bisa menguasai semua pelajaran ataupun materi yang diajarkan oleh instruktur. meskipun mengalami banyak kesulitan saya akan coba terus dalam mencari kemudahan karna "disetiap kesulitan pasti akan ada kemudahan (al-insyirah : 6)" atas usaha yang sungguh" insya Allah saya bisa berhasil dan lulus sebagai yang terbaik .. amiin.



  Saya ditunjuk sebagai ketua kelas oleh teman" meskipun awalannya berat tapi saya menikmati dengan senang hati , alhamdulillah saya sudah mengenal semua teman" disini , mereka baik" saling kompak dalam berdiskusi. Semoga kami semua bisa belajar dan bersaing dengan baik.
 
   Alhamdulillah Saya sangat senang dan bangga selama dikelas AP angkatan 16 ini , yah walaupun baru beberapa hari ini, tapi saya sudah mendapatkan banyak ilmu dari instruktur pak muhidin diantaranya bagaimana cara membuat e-mail , blog serta bagaimana cara pemakaian aplikasi tersebut sehingga saya sudah mulai bisa menguasainya dan mengaplikasikan menjadi pengusaha setelah lulus dari RGI.


Komentar