Hal Terbaik yang Lalu dan yang akan saya lakukan


Hal terbaik yang pernah saya lakukan adalah saat Ramadhan 2015
Pada saat itu saya beserta para remaja masjid al iman berhasil membuat dan menjalankan program ramadhan. berikut kegiatannya;


1. Ajang Silaturahim Warga Jamaah sekitar masjid
2. Mengadakan Kajian Islam
3. Menyantuni Anak 50 Yatim
4. Memperkuat Ukhuwah dan buka puasa bareng dengan teman remaja masjid

Meskipun itu semua bukan dari hasil kami atau dari donatur tapi kami bangga bisa menyelesaikan kegiatan semua acara dengan baik.

Hal terbaik yang akan saya lakukan adalah
Menjalankan sebuah usaha yang sudah saya pikirkan dengan matang. dan saya mempunyai keinginan besar untuk memperkerjakan orang yang berkeinginan untuk bekerja tapi terbatas dengan pendidikan maupun kemampuannya. dan saya ingin membagikan ilmu yang saya punya sehingga bermanfaat juga buat mereka.

Komentar